๐’๐ž๐ฆ๐š๐ซ๐š๐ค ๐Ÿ ๐Œ๐ฎ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฆ ๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ ๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐’๐ž๐ค๐ฎ๐ฉ๐š๐ง๐ , ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐€๐ฃ๐š๐ค ๐’๐š๐ฆ๐›๐ฎ๐ญ ๐“๐š๐ก๐ฎ๐ง ๐๐š๐ซ๐ฎ ๐ƒ๐ž๐ง๐ ๐š๐ง ๐ˆ๐ง๐ญ๐ซ๐จ๐ฌ๐ฉ๐ž๐ค๐ฌ๐ข ๐ƒ๐ข๐ซ๐ข

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Kehadiran Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. disambut meriah dengan tabuhan kompang saat mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Acara Semarak 1 Muharam 1445 Hijriah Tingkat Kecamatan Sekupang Tahun 2023, Di Masjid Abdullah, Tiban Baru, Sabtu (29/7/2023).

โ€œSalam dari Wali Kota Batam, Muhamad Rudi, dalam rangka peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah ini, semoga kehadiran bapak dan ibu dicatat Allah sebagai amal ibadah,โ€ ujar Jefridin mengawali sambutannya.

Pada kesempatan itu, Jefridin mengajak masyarakat untuk dapat menyambut tahun baru islam kali ini, dengan introspeksi diri selama satu tahun kebelakang. Menurutnya, introspeksi sendiri merupakan perbaikan atau pembenahan diri sebagai seorang hamba Allah.

โ€œMari pada Muharam 1445 Hijriah kali ini kita lebih introspeksi diri. Mudah- mudahan dengan introspeksi kita dapat memperbaiki diri terutama bagi umat islam. Agar kedepan pengabdian kita kepada sang khalik dapat lebih baik lagi,โ€ katanya.

Jefridin pada tiap kesempatan tidak lupa turut menyampaikan pesan pembangunan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Ia berpesan kepada masyarakat se-Kecamatan Sekupang yang hadir untuk dapat menjaga keamanan, kondusifitas dan kebersihan Kota Batam yang saat ini tengah masif dibangun.

โ€œInsyallah di momen ini juga menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk turut menjaga Batam. Kedepan, tidak ada lagi yang membuang sampah sembarangan,โ€ ujarnya.

Ia menambahkan, agar masyarakat bersatu padu bergandeng tangan bersama pemerintah, memelihara kerukunan umat dan menjaga persatuan untuk memajukan pembangunan Batam.

Ketua panitia, Hendi menyampaikan haturan terimakasih kehadiran Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. atas kehadirannya di tengah masyarakat Kecamatan Sekupang. Ia juga menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan Pemerintah atas legalitas lahan Masjid Abdullah, Tiban Baru yang saat ini sudah mereka dapatkan.